Cara Download Torrent dengan IDM Online / Tanpa software

Hallo sobat!! Kali ini saya akan membagikan tutorial cara mendownload file torrent dengan IDM,tanpa menggunakan software utorrent.Jadi kita bisa mendownload file tersebut dengan cepat dan dapat pause.Biasanya file yang disimpan dalam torrent adalah file yang berukuran besar,seperti : film,game,dll.Cara kerjanya kita akan menggunakan web pengganti dari utorrent.Kekurangan dari web download ini adalah anda hanya mendapatkan space gratis sebesar 2Gb,namun anda masih bisa meningkatkannya.
www.anggasave.blogspot.com
Langsung saja berikut langkah-langkah mendownload file torrent dengan IDM:

Langkah 1
Silakan klik disini untuk masuk dan login diweb downloadnya (Saya sarankan loginlah menggunakan Facebook)
www.anggasave.blogspot.com
Langkah 2
Jika sobat ingin mendownload dari torrent file silakan klik tanda panah atas yang telah saya beri tanda kotak biru (Lihat Gambar) lalu pilih filenya dan klik open.
Jika sobat ingin mendownload dari link magnet torrent,silakan masukkan linknya ditempat yang saya beri tanda lingkaran merah lalu klik tanda + (Lihat Gambar)

www.anggasave.blogspot.com
Langkah 4
Tunggu sampai web tersebut mendownload file yang akan anda download,lama cepatnya tergantung dari besar file yang didownload ( Biasanya 500mb memerlukan waktu 10 detik)

Langkah 5
Klik tanda panah kebawah yang saya beri lingkaran merah

www.anggasave.blogspot.com
selesai anda sudah bisa mulai mendownload filenya

www.anggasave.blogspot.com
#NB Jika belum bisa mendownload dengan IDM,Silakan klik kanan pada judul filenya lalu klik copy download link dan pastekan linknya di idm sobat,selesai anda sudah bisa mendownloadnya.

www.anggasave.blogspot.com

  Itulah tutorial yang bisa saya bagikan,semoga tutorial tersebut bermanfaat bagi sobat AS

Subscribe to receive free email updates:

25 Responses to "Cara Download Torrent dengan IDM Online / Tanpa software"

  1. sangat bermanfaat gan. baru tahu juga saya. terimakasih

    ReplyDelete
  2. oooo ... gitu. kadang kalau pakai toren dan sebangsanya jadi males mau download. setelah baca ni blog mau nyoba ah. thank bro infonya

    ReplyDelete
  3. Kalau dah tau caranya, mudah juga

    ReplyDelete
  4. Beuh makasih banyak gan, saya suka download file torrent, ijin di sedot ya gan.

    ReplyDelete
  5. thanks infonya gan jadi sekarang lebih mudah download file ukuran besar

    ReplyDelete
  6. Trmksh gan infonya,,sngt bermanfaat skali utk donlod file2..

    ReplyDelete
  7. gampang juga ternyata, bermanfaat artikelnya

    ReplyDelete
  8. bgini toh cara download nyaa
    Tq gan Info nya mau praktek dulu heheh

    ReplyDelete
  9. Mantap mas kebetulan ini yg saya cari ijin gan

    ReplyDelete
  10. Wow unique tutorial, tapi gan emg apa bedanya sama make utorent downloader?

    ReplyDelete
  11. makasih gan niche info saya kebinggungan buat download lewat toren

    ReplyDelete
  12. gampang ternyata caranya, nice info gan

    ReplyDelete
  13. ou, jadi gitu ya.. baru tau gan thanks infonya gan sangat membantu banget :)

    ReplyDelete