Manfaat Membuat Blog Dengan Domain Blogger/blogspot.com

Ingin membuat blog? Tapi masih bingung mau buat blog dengan domain apa? Bagi kamu yang sedang ingin membuat blog untuk mrnyalurkan hobi/membuat usaha bisa menggunakan domain yang gratis dulu.Salah satu domain gratis tersebut adalah blogger.com

Kok domain gratis,memangnya bagus?
Eittss tunggu dulu,walaupun gratis tapi kualitasnya bagus lho
Keuntungan apa yang didapat dari blogger.com?
Banyak banget keuntungan yang bisa didapatkan dari membuat blog dengan blogger.com .Gak percaya!! Simak dulu nih keuntungan yang didapat dari membuat blog dengan blogger.com

1.Gratis
Kalau yang satu ini cocok untuk yang hanya sekedar menyalurkan hobi menulisnya.Untuk keuntungam yang satu ini biasanya digunakan oleh para pelajar/yang berkantong tipis.Tapi gak papa walaupun gratis tapi masih bisa dapat keuntungan lain lho.

2.Gak Perlu Beli Hosting
Keuntungan lain yang didapat adalah kita tidak perlu membeli hosting.Ada yang belum tahu apa itu hosting? Hosting adalah penyimpanan yang dibutuhkan untuk menyimpan data-data dalam blog.Kenapa jika menggunakan blogger kita tidak perlu membeli hosting? Penyimpanan blogger yang digunakan berasal dari google drive yang memiliki kapasitas 15gb yang secara gratis diberikan kepada orang yang telah membuat akun google.Jadi kita gak perlu mengeluarkan uang untuk membeli hosting.

3.Mudah Diindex Mesin Pencari/Mudah Masuk Dalam Mesin Pencari
Keuntungan yang satu ini sangat berpengaruh dalam trafik blog yang akan datang.Jika blog kita sudah diindex mesin pencari maka trafik blog kita akan tinggi.Jika dibanding dengan domain gratis lain seperti wordpress,blogger lebih unggul dalam pencari di mesin pencari google.Jadi dalam bersaing dengan domain gratis lainnya domain blogger akan jauh lebih unggul.

Itulah keuntungan yang bisa didapatkan dari membuat blog/website dari blogger.com.Masih bingung mau pakai domain apa? Saya sarankan pakailah saja domain blogger.Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

17 Responses to "Manfaat Membuat Blog Dengan Domain Blogger/blogspot.com"

  1. Iya sih bagus, dari pada domain .tk mendingan blogger.com

    ReplyDelete
  2. saya pengen banget domain TLD gan tapi you know lah duit gak ada :3 kalo ada pengen banget jadiin blog saya domain TLD

    ReplyDelete
  3. iya emang bagus blogger dari pada domain blogger gampang buatnya

    ReplyDelete
  4. betul tu bro , blogger emang cihuy. kalau nggak mau pakai embel - embel blogspot tinggal beli domain aja ... beres

    ReplyDelete
  5. benar sekali mas, untuk pemula seperti saya sangat cocok pke blogspot,,sangat membantu sekali membuat blog

    ReplyDelete
  6. Jadi ini manfaatnya. Thanks gan !

    ReplyDelete
  7. ga apa apa pake embel" blogspot, klo udah tau trik SEO , domain ga ada pengaruh nya :), nice info

    ReplyDelete
  8. bener gan lebih banyak keuntungan kalau pakai domain blogspot.com

    ReplyDelete
  9. wah thanks infonya gan, bener banget tuh. secara blogspot sendiri milik google!

    ReplyDelete
  10. memang ya., lebih banyak pengguna blogspot daripada wordpress.. soalnya kalo wordpress itu ribet banget (menurut pandangan gue sih)

    ReplyDelete