Cara Mendapatkan Uang Melalui Internet Dengan Adf.ly URL Shortener

Hallo sobat AS! Kali ini saya akn membagikan artikel yag berisi cara mendapatkan uang melalui internet.Cara kali ini kita akan menggunakan jasa URL shortenenr.
Apa itu URL shortener??? 
URL shortener adalah jasa pemendek suatu alamat agar alamat url menjadi lebih pendek.
Kenapa kita bisa mendapatkan uang dari URL shortener?? 
Karena URL shortener membayar kita.Jika para pengunjung blog mengklik url shortener yang kita bagikan kita akan mendapatkan uang.Semakin banyak yang mengklik mka semakin banyak uang yang dihasilkan.
Bagaimana saya bisa memulainya??
Ikuti saja langkah yang yang saya berikan.URL shortener yang akan kita pakai hanya  Adf.ly
Kenapa kita menggunakan Adf.ly??
Karena  URL shortener tersebut memberikan penghasilan yang lebih banyak daripada URL shortener yang lainnya.Dan karena URL shortener  tersebut sudah sangat terpercaya.

Keuntungan Adf.ly:
1.Bayaran yang diberikan sebesar5-6$/1000 klik
2.Minimum Payout 5$
3.Simple dan gak ribet
4.Bayaran yang besar untuk kode yang dibagikan

Berikut langkah-langkah mendaftarkan URL shortener Adf.ly
1.Pertama
Silakan klik disini untuk membuka halaman pendaftaran akun adf.ly
2.Kedua
Klik Join now (Lihat lingkaran merah)

3.Ketiga
Isi dengan lengkap dan benar pada informasi yang dibutuhkan adf.ly (Untuk Account Type pilih yang 'Link Shrinker:Create Sho...)

Jika muncul tampilan seperti gambar dibawah,silakan cek email anda.


4.Keempat
Jika anda menerima email seperti ini,silakan salin kode aktivasi dan klik link dibawahnya,lalu pastekan kode aktivasi tersebut.Selesai akun anda telah aktif

 
Silakan login dengan email anda dan mulailah menyebarkan link dan kode referral anda untuk mendapatkan uang.Begitulah cara mendapatkan uang melalui internet dengan menggunakan adf.ly semoga artikel ini bermanfaat untuk para sobat AS.  





Tags:cara mendapatkan uang,cara mendapatkan uang melalui internet,cara mendapatkan uang melalui adf.ly,cara mendaftar adf.ly,keuntungan menggunakan adf.ly url shortener,manfaat menggunakan adf.ly,mencari uang dengan adf.ly

Subscribe to receive free email updates:

28 Responses to "Cara Mendapatkan Uang Melalui Internet Dengan Adf.ly URL Shortener"

  1. :D saya coba deh walaupun masih baru blogging, ngumpulin recehan dulu ahhh :D

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah dah coba gan tapi belum po heheh :D masih receh

    ReplyDelete
  3. Saya juga pake shortener itu gan, btw nice post

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen pasang ad.fly
    belom paham betul habis baca jadi paham makasih gan yaudah gue pasang dulu ya
    makasih infonya

    ReplyDelete
  5. Enak juga ya gan,jadi pengen,haha

    ReplyDelete
  6. Enak juga ya gan,jadi pengen,haha

    ReplyDelete
  7. Berapa dapatnya tuh gan per bulan..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung banyak sedikitnya yg ngeklik linknya gan

      Delete
  8. nice gan,
    udah pernah daftar tapi nggak pernah dibuka akunnya ,
    hehehe....

    ReplyDelete
  9. gmn kalogak d klik cuma di buka doank dapet gak tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus diklik kalau cuma dilihat gak dapet apa2

      Delete
  10. mendingan adf.ly atau shorte.st gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya lebih bagus shorte.st gan karena lebih banyak hasilnya

      Delete
  11. wahh mantap ini ads selain adsense

    ReplyDelete
  12. Kalo yg beginian orangnya memang harus rajin dan pantang menyerah mengumpulkan dollar hehe

    ReplyDelete
  13. Gan ane gak naik naik adf.ly nya

    ReplyDelete
  14. Mantap nih, 1 bulan saya dapat $10 lebih

    ReplyDelete
  15. mancerrrrrrrrr ... ane sih belum coba dan belum tertarik pasang yang beginian di blog gembel ane bro. takut berat , sementara ini ane cari receh dengan cara ngegembel travel dulu aja.
    Semangattt bro blogging nya

    ReplyDelete