Hal-Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Sedang Review Adsense

Hal-Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Sedang Review Adsense (Tahap 2) - Adsense merupakan program jaringan periklanan yang dibawahi oleh google. Banyak para blogger yang mendambakan supaya bisa memasang iklan dari adsense. Namun agar anda bisa memasang iklan adsense disitus anda tidaklah mudah, Anda harus melewati 2 tahap supaya akun anda bisa diterima secara penuh oleh google adsense. Namun untuk melewati 2 tahap tersebut juga tidaklah mudah,terutama tahap yang kedua.

Hal-Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Sedang Review Adsense

Google adsense merupakan program jaringan periklan berbasis PPC/CPC/BKP(Bayar Per Klik) dan juga CPM valid. Hal inilah yang membuat google adsense digemari para blogger,bukan hanya karena bayaran yang tinggi tapi juga pula dengan tampilannya yang menarik. Seperti  yang saya katakan diatas,supaya akun anda bisa full approved anda harus melewati 2 tahap. Dan yang palin sulit untuk dilewati adalah pada review tahap 2.Jadi kali ini saya akan membagikan tips dan hal-hal yang perlu anda lakukan supaya bisa melewati review tahap 2 dan bisa full approved akunnya :

1. Buatlah Artikel Setiap Hari
Ketika dalam masa review tahap 2 silakan anda membuat artikel sebanyak-banyaknya setiap hari(minimal 2 artikel) supaya artike anda cukup untuk memonetisasi blog. Jika anda tidak pernah mengupdate artikel disitus saat review tahap 2 maka situs anda akan ditolak karena dianggap tidak diurus dan tidak terawat oleh google. Bukan hanya jumlah artikel yang diperhatikan tetapi juga kualitas dari artikel tersebut. Apa gunanya memiliki banyak artikel jika tidak berkualitas dan tidak ada pembacanya. Jadi silakan pada tahap review 2 buat artikel yang bagus dan juga jangan lupa untuk update tiap harinya.


2. Memperbanyak Visitor Blog Anda 
Selama review tahap 2 anda harus memperbanyak visitor anda atau mempertahankan visitor agar tetap tiap harinya. Dan visitor tersebut harus asli manusia bukan robot jika visitor yang datang di situs sobat hanyalah robot/hasil jingling maka bisa-bisa anda ditendang sama google adsense. Jangan lupa untuk meminta bw dengan blogger lain agar visitor anda bertambah. Usahakan untuk visitor tetap jangan sampai visitor down/menurun.


3. Buat Artikel Yang Berkualitas
Ketika situs anda sedang dalam masa review adsense maka anda harus membuat artikel yang berkualitas. Selain berkualitas anda juga harus memperhatikan kuantitas seperti yang saya katakan dibagian pertama. Buatlah artikel yang berisi 500-1000 kata ,selain membuat artikel yang berisi 500-1000 kata anda harus memperhatikan kualitas artikel tersebut. Akan lebih baik jika anda membuat banyak artikel yang berkualitas dengan min 500 kata pasti permohonan anda akan diterima adsense.

Jangan lupa untuk meletakkan kode dilaman aktif
Inilah kesalahan yang dilakukan para blogger,mereka sering melupakan untuk meletakkan kode iklan ditempat yang banyak dikunjungi atau bahkan lupa untuk meletakkan kode yang diminta. Hal ini membuat blog/situs anda tidak direview oleh google adsense karena tidak adanya kode yang terpasang disitus sehingga membuat anda ditolak oleh google adsense. Jadi jangan lupa untuk memasang kode yang diberikan dan kode iklan(walaupun nanti blank/kosong biarkan saja)

Itulah 3 hal yang harus anda lakukan ketika blog anda sedang dalam review adsense. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. See you next article!

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Hal-Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Sedang Review Adsense"

  1. cara memperbanyak visitornya gimana gan ? blog ane dah lama masih sepi

    ReplyDelete
  2. Wah kalau daftar ads google kok sulit ya gan? Kenapa punya saya gak di trima

    ReplyDelete
  3. hehe makannya ane siapin mateng" dulu nih blog ane sebelum didaftarin adsense :D

    ReplyDelete
  4. artikelnya bagus dan sangat membantu :D
    Jalana-jalan juga ke www.musannahatta.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. wahh pantesan blog ane di tolak mulu...ternyata kalu masih belum mateng ntar di tolak mentah mentah.....v

    ReplyDelete
  6. pas benget gan, bisa jadi bahan referensi saya nanti kalau mau daftar GA

    ReplyDelete
  7. Wah, bisa buat Refrensi nih.
    Blog saya msih Review soalnya

    ReplyDelete