Hal-Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Sedang Review Adsense

Hal-Hal Yang Membua Anda Gagal Ketika Sedang Review Adsense - Memasang iklan adsense di blognya merupakan dambaan para blogger. Adsense merupakan program periklanan dari google,sehingga banyak yang ingin memasang iklan ini. Namun untuk memasang iklan adsense di blog/situs tidaklah mudah. Ada banyak syarat yang harus dipenuhi supaya situs kita bisa diterima adsense. Banyak hal yang harus kita lakukan agar kita bisa diterima google adsense

Hal-Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Sedang Review Adsense

Dalam perjuangan untuk mendapatkan akun adsense ada 2 tahap yang harus dilewati ,yaitu : tahap pertama dan tahap kedua. Untuk tahap pertama sangat mudah dilalui asalkan situs anda sudah memenuhi syarat-syarat yang ada. Namun untuk review tahap kedua ini banyak blogger gagal dan mengeluh karena ditolak google adsense. Ada pula yang masih pada tahap review kedua selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Solusi jika situs anda masih dalam tahap review 2 dan tidak mendapatkan email penolakan atau diterima mungkin karena anda belum menempatkan kode dengan benar.

Letakkan kode dilaman aktif,seperti disidebar atau ditempat yang pengunjung sekiranya bisa melihat seandainya iklan tayang. Anda tidak perlu memasang kode yang banyak,cukup 1 atau 2 kode iklan saja disidebar atau di header ads itu saja sudah cukup. Pelatakkan kode ini bertujuan untuk supaya tim adsense bisa meninjau situs anda. Banyak blogger yang gagal ditahap kedua padahal sudah meletakkab kode dengan baik. Apa penyebabnya? Silakan simak,berikut hal-hal yang membuat anda gagal di review kedua adsense:

Jangan Otak Atik Template   

Jika anda mengotak-atik template anda ketika review kedua adsense dan anda menerima email penolakan,mungkin itulah penyebabnya,yaitu mengotak-atik template blog anda. Walaupun anda hanya ingin menambahkan hal sepele pun di template lebih baik jangan,karena jika anda mengotak-atik atau mengedit template anda maka akan membuat anda ditolak adsense,dengan alasan blog anda masih beta atau masih dalam pengerjaan sehingga situs anda dianggap belum siap untuk bergabung dengan adsense.

Hal sepele seperti apa yang tidak boleh dilakukan? Seperti memperbaiki menu navigasi,menambahkan satu kode saja(sepele bukan fatal hasilnya),menambahkan menta tag,dsb. Jadi jika anda sedang dalam masa review kedua adsense sebaiknya anda jangan mengedit tempate anda terlebih dahulu.

Jangan Otak Atik Tata Letak Blog

Hal-Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Sedang Review Adsense

Alasannya sama seperti diatas,yaitu membuat permohonan akun adsense anda ditolak karena dianggap blog anda masih beta/dalam pengerjaan. Hal ini tidak disukai dan membuat anda ditolak untuk bergabung dengan google adsense. Walupun anda hanya ingin mengganti posisi widget saja,lebih baik jangan dilakukan. Apalagi jika anda ingin menambahkan widget malah akan lebih parah.

Menggunakan Auto Visitor

Jangan sekali-kali menggunakan cara ini untuk mendongkrak statistik situs anda. Pasti anda akan langsung didepak adsense jika mengguna auto viitor. Kenapa? Karena jika anda menggunakan auto visitor,pengunjung/visitor yang datang ke situs anda bukanlah manusia(visitor organik) melainkan hanyalah robot. Walaupun data yang ditampilkan visitor tersebut datang dari luar negeri,lebih baik jangan.Saya lebih menyarankan supaya anda mencari visitor dari sosial media atau dengan melakukan blogwalking,hal ini malah akan menambah visitor anda. Bukan hanya menambah jumlah dan kualitas artikel anda juga harus mendongkrak jumlah visistor dengan visitor asli bukan rekayasa.

Dari ketika hal diatas,saya harap supaya anda belum terlanjur melakukannya. Jika anda terlanjur melakukannya berdoaah supaya bisa diterima dan jika anda ditolak,silakan ajukan permohonan akun baru dan jangan lakukan 3 hal diatas. Itulah artikel yang bisa saya bagikan ,semoga bisa bermanfaat. See you next article!!
 

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Hal-Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Sedang Review Adsense"

  1. Keren gan gak pusing bacanya..kata katanya terus berkembang.:)

    ReplyDelete
  2. bener jangan ganti template. nice info gan

    ReplyDelete
  3. Cara mengatahui tahap review 1 dimana mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dapat email dari adsense untuk pasang kode atau dasbor adsensenya udh bisa dibuka

      Delete
  4. Bener kata agan.
    Saya baru aja alami gara-gara otak atik menu html eh besoknya datang email penolakan.
    Sekarang lagi daftar ulang.
    Sial banget :(

    ReplyDelete
  5. Ko saya lama sekali hasil dari review kedua ๐Ÿ˜
    Boleh nih kunjungan baliknya di www.situsbuntu.com

    ReplyDelete
  6. Ko saya lama sekali hasil dari review kedua ๐Ÿ˜
    Boleh nih kunjungan baliknya di www.situsbuntu.com

    ReplyDelete