Penyebab Iklan Google Adsense Error/Blank 2017

Penyebab Iklan Google Adsense Error/Blank 2017 - Google adsense di tahun 2017 ini sedang melakukan perbaikan sistem. Banyak publisher iklan adsense yang iklannya tiba-tiba blank atau error. Sontak para blogger tersebut heran dan juga khawatir dengan akun adsensenya. Kenapa bisa iklan yang dipasang blank padahal keadaan akun adsense baik-baik saja? Menurut ahli adsense ,adsense sedang melakukan perubahan di tahun 2017 semoga saja perubahannya menjadi lebih baik.


Walaupun tidak semua akun adsense/iklan adsense blank atau kosong semua. Yang saya amati adalah kebanyak iklan yang blank adalah iklan dari akun adsense tahun 2017/akun yang baru. Untuk akun yang udah lama dibuat dibawah 2016 iklan masih aktif. Blanknya iklan google adsense ini tercatat mulai 3 hari yang lalu.
Lalu apa solusinya?
Solusinya adalah anda tetap menjalankan aktifitas blogging anda seperti biasa. Anda harus mendngkrang blog anda dengan konten-konten yang berkualitas. Supaya akun adsense anda aman jagalah blog anda supaya aman ,isilah blog anda dengan konten yang baru. Kebanyakan iklan yang balnk adalah dari akun publisher 2017 berarti pengguna akun masih baru dan belum memiliki pengalaman di adsense,solusi supaya tetap aman adalah dengan update konten berkualitas.

Ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Yang perlu kita jaga adalah semoga adsense Indonesia baik-baik saja. Itulah artikel singkat hari ini semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Penyebab Iklan Google Adsense Error/Blank 2017"

  1. hemm, akun baru 2017 kok gitu yaa, ane pake akun lama alhamdulillah baik" aja. smoga smuanya bisa berjalan normal kembali

    ReplyDelete
  2. Untung ane akun tahun 2013....Aman.:)

    ReplyDelete