Cara Memparse Kode Iklan Google Adsense

Cara Memparse Kode Iklan Google Adsense - Hai sobat AS Blogger!! Kali ini saya akan membagikan tutorial cara memparse kode iklan. Bagi kalian yang kebingungan saat menyimpan kode yang diberikan google adsense saat mendaftar adsense atau saat upgrade ke non host inilah solusinya. Ketika anda mmencoba menyimpan kode dibawah kode <head> lalu ada perintah blablabla sehingga tidak bisa menyimpan template maka anda harus memparse kode tersebut terlebih dahulu.

Memparse kode bukan hanya saat menyimpan kode ketika mendaftar adsense saja. Ketika ada akan memasang unit iklan adsense baru tapi iklan tidak muncul atau blank solusinya juga sama yaitu dengan memparse kode iklan tersebut terlebih dahulu. Kenapa?? Karena browser sulit untuk membaca kode iklan sehingga dengan diparse browser akan mudah dalam membaca iklan sehingga iklan bisa tayang dan tidak blank. Memparse kode iklan berlaku untuk kode sinkron maupun asinkron jadi anda tidak perlu khawatir lagi.

Lalu amankah jika kita memparse kode iklan adsense? Apakah akan berpengaruh terhadap akun adsense? Tentu saja aman. Yang dilarang dalam pedoman adsense adalah mengubah isi kode atau memodifikasi kode iklan tapi parse bukanlah mengubah/memodifikasi melainkan hanya menjadikan kode lebih friendly sehingga mudah diterima atau disimpan. Untuk caranya sangat mudah langsung saja simak caranya dibawah ini.

Cara Memparse Kode Iklan Google Adsense

Silakan menuju ke situs berikut http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php 
Lalu masukkan kode iklan yang ingin diparse dikotak yang disediakan lalu klik Parse (Lihat gambar dibawah untuk kejelasan)
Lalu salin kode baru yang muncul(yang ada didalam kotak) ,lalu letakkan ditempat yang sobat inginkan bisa di sidebar,header,dipostingan,dll atau dibawah kode <head> bagi kalian yang baru mendaftar google adsense.

Ok,itulah artikel tentang cara memparse kode iklan google adsense,semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat AS blogger dan semoga kalian yang baru mendaftar adsense bisa diterima adsensenya.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Cara Memparse Kode Iklan Google Adsense"