Kelebihan PopCash Dibanding Dengan Penyedia Iklan Popunder Lain

Kelebihan PopCash Dibanding Dengan Penyedia Iklan Popunder Lain - Ada yang belum tahu apa itu popcash? Apa itu popunder iklan?  Popcash adalah penyedia iklan popup/iklan yang muncul pada windows baru di browser. Iklan popunder muncul setiap pengunjung blog.situs mengklik sembarang tempat/ruang di blog kita,jika pengunjung salah klik maka windows baru akan muncul. Windows tersebut akan berisi iklan.


Lalu apa yang dimiliki popcash? Popcash merupakan penyedia publisher iklan yang sudah berdiri lama dan sudah terjamin. Sudah terjamin kita akan dibayar apabila saldo kita sudah mencukupi untuk dicairkan,yaitu sebesar 10$. Saya sudah pernah payout,jika trafik blog sobat tinggi maka anda akan memdapatkan keuntungan yang berlipat dan sangat cocok untuk dipasang di situs downlad. Agar lebih terperinci, berikut 4 kelebihan memakai jasa iklan popunder iklan popcash.

4 Kelebihan PopCash.Net

1. Tidak Terlalu Mengganggu Pengunjung
Kebanyakan pengunjung blog tidak suka jika ada iklan popup disuatu situs apalagi jika situs tersebut memasang banyak sekali iklan popunder maka akan membuat lari para pengunjung. Jika anda terlalu banyak memasang iklan popup maka akan membuat pengunjung tetap situs soat melarikan diri karena terus-terusan dihujani iklan popup. Berbeda denggan popcsh jika sobat memasang popcash iklan yang muncul hanya sekali untuk 1 ip,dan akan muncul lagi setelah 24 jam/1 hari. Walaupun hanya 1 kali 1 ip tapi jika pengunjung blog sobat banyak maka anda bisa mendapatkan uang 1-2$ per hari. Dan juga tidak akan membuat pengunjung blog sobat berkurang karena iklan yang muncul tidak bertubi-tubi sehingga tidak mengganggu pengunjung blog.
Baca juga :
Cara Mendaftar PopCash Popunder
2. Bayaran Yang Lebih Tinggi
Tidak seperti popunder iklan lainnya,popcash membayarkan kita lebih. Untuk 1 iklan popup yang muncul kita dibayar kisaran 0,001$ jika dihitung dalam impresion,maka tinggal dikali 1000. Jika pengunjung blog sobat mencapai 1000 per hari maka seperti yang saya katakan dipoin pertama maka sobat bisa mendapatkan 1$ per hari. . Sedangkan untuk penyedia iklan popunder lain hanya membasar kisaran 0,0005-0,001$ per iklan muncul.

3. Minimal Payout Hanya 10$
Minimal payout ini termasuk kecil jika dibandingkan dengan penyedia iklan popunder lain,seperti propellerads yang minimal payoutnya sebesar 100$. Namun dalam penarikan uang/payout ini dikenakan fee/biaya tapi jangan cemas fee yang harus dibayar hanya kecil.

4. Iklan Sudah Bisa Muncul Walaupun Memakai AdBlock
Ya, iklan popunder dari popcash akan tetap muncul walaupun pengguna menggunakan adblock. Banyak pengguna yang menggunakan UC Browser yang ada fitur adblocknya namun jika menggunakan iklan popcash maka iklan akan tetap muncul. 

5. 100% Kita akan Dibayar
Ya jika kita menggunakan popcash maka kita akan 100% dibayar dan mendapatkan uang walaupun pengunjung situs kita sedikit sekalipun. Berbeda dengan poptm dan popads yang membutuhkan pengunjung yang banyak agar mendapatkan uang.

Itulah 5 kelebihan dari PopCash dibandingkan dengan iklan popunder lain,jika sobat ingin mencoba mendaftar menjadi publisher iklan popunder dari popcash sobat bisa mendaftarnya dilink berikut klik disini untuk mendaftar popcash. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat blogger semua sampai jumpa diartikel berikutnya.   

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Kelebihan PopCash Dibanding Dengan Penyedia Iklan Popunder Lain"


  1. bener gan
    ane sempat pakai popcash, dan cara daftarnya sangat mudah

    ReplyDelete
  2. Sembari adsense memang bagus pake beginian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau main adsense lebih baik jangan pakai popcash/popunder lain gan

      Delete
  3. tapi kalau pasangnya kebanyakan nyusahin pengunjung.v

    ReplyDelete