Cara Mengetahui Video Yang Lagi Trend Dan Populer Di Youtube

Cara Mengetahui Video Yang Lagi Trend Dan Populer Di Youtube - Mencari video yang sedang trend dan populer memang sangat penting agar kita bisa terus update dan tahu banyak informasi. Terutama jika anda seorang youtuber pasti akan sangat penting sekali. Bagi youtuber membuat video yang unik dan yang sedang trend akan mengkatkan viewer/penonton di videonya bahkan bisa meningkatkan subcribernya sehingga bisa membuat chanel semakin terkenal.Jika sobat ingin selelu mengetahui video populer sobat harus membuka situs tools dari google. Kenapa bisa terhubung google? Karena youtube merupakan cabang/anak dari google sebingga bisa saling terhubung.

Cara mengetahui video yang sedang trend/populer di youtube sangat mudah,anda hanya perlu membuka tools google berkaitan dengan video trend populer. Tools ini sudah disediakan oleh google,sayangnya untuk mencari video yang sedang trend khusus wilayah Indonesi belum tersedia. Jadi kita hanya bisa mengetahui video yang lagi trend dari seluruh dunia/negara tertentu saja. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan youtube di Indonesia sangat pesat,sudah bermunculan creator video dan youtuber sehingga membuat pengguna youtube semakin banyak. Jadi semoga kedepannya sudah tersedia tools untuk mengetahui video yang sedang trend di Indonesia.

Walaupun kita belum bisa mengetahui video yang sedang trend Indonesia,kita masih bisa mengetahui video yang sedang booming dan trend di seluruh dunia. Jangkauannya bahkan lebih luas dari pada hanya sebatas Indonesia. Bagi anda yang penasaran dengan cara langsung saja simak caranya dibawah ini.

Cara Mengetahui Video Yang Lagi Trend Dan Populer Di Youtube

Silakan buka link google tools nya berikut https://www.google.com/trends/hotvideos 

Disana anda akan menemukan video yang sedang trend dan populer,jika sobat ingin mengetahui video trend/populer disuatu negara silakan  klik Amerika Serikat dan pilih negara yang diinginkan (Lihat gambar dibawah untuk kejelasannya)


Dari tutoril diatas mungkin saja bisa berubah,mungkin saja untuk pilihan negara sudah otomatis menjadi negara Indonesia. Jadi kesimpulannya semoga tutorial ini bermanfaat bagi sobat semuanya dan jika ada perubahan tutorial akan kami ubah dan berikan. Satu lagi jika anda merasa kesulitan/ada pertanyaan silakan tanyakan dikolom komentar dibawah ini.

 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mengetahui Video Yang Lagi Trend Dan Populer Di Youtube"

  1. Sangat membantu sekali, jadi kita ga kebingungan. Apalagi saya suka melihat video musik mana yang sedang hits atau trend soalnya pasti akan segera dibuatkan subtitle bahasa Indonesianya.

    Alhamdulillah udah 50an lagu sukses disubtitlekan dan diabadikan di subscene.

    Makasih mas.

    ReplyDelete