Cara Mendapatkan Likes/Suka Foto Instagram Gratis

Cara Mendapatkan Likes/Suka Foto Instagram Gratis - Likes/suka sangat penting dalam di Instagram. Apa gunanya kita membagikan foto dan video jika tidak dilikes? Dilain artikel saya juga membagikan cara mendapatkan followers instagram gratis,mau tahu caranya klik link berikut Cara Mendapatkan Followers Instagram Gratis Dan Cepat.Tapi ada yang belum tahu apa itu instagram? Instagram merupakan sosial media baru yang lagi ngetren-ngetrennya. Instagram adalah aplikasi/situs berbagi foto. Di Instagram anda bisa berbagi foto/gambar dengan teman,keluarga,dan juga saudara. Dengan semakin berkembangnya instagram kini bisa digunakan untuk membuat story/cerita. 

Bukan hanya digunakan untuk berbagi foto/gambar,instagram juga bisa digunakan untuk berbagi video. Namun video yang kita bagikan dibatasi durasinya yaitu maksimal hanya 60 detik.Seperti yang saya katakan diatasInstagram bisa digunakan untuk membuat storygram. Kita bisa membagikan moment-moment seru kita di Instagram. Bukan hanya foto kita juga bisa membagikan video moment tapi juga dibatasi durasinya yaitu hanya 60 detik. Fungsi dan manfaat yang bagus dan unik inilah yang membuat instagram digemari oleh kaum muda untuk berbagi dengan temannya. Bukan hanya untuk berbagi foto dan video ,instagram juga digunakan sebagai media bisnis/jualan online. Bahkan instagram juga menyediakan akun merk.

Banyak cara untuk mendapatkan likes instagram ,anda bisa membeli likes instagram yang tentunya tidak murah. Tapi disini saya akan membagikan tutorial cara mendapatkan likes instagram gratis. Sebelumnya saya juga membagikan tutorial cara mendapatkan followers gratis. Mau Coba? Klik Link Dibawah.
Baca juga :
Cara Mendapatkan Followers Instagram Gratis Dan Cepat
Kita nanti akan menggunakan jasa dari situs penambah followers instagram...dan yang jelas gratis. Anda bisa menggunakan cara ini berkali-kali. Disitus ini anda akan diberikan 3 poin per hari. Dan poin tersebut bisa anda tukarkan dengan followers atau like untuk foto.1 pintnya kita bisa mendapatkan 10 like foto. Untuk followers dan like fotonya nanti kita akan diberikan 10 followers/like tiap poin. Jadi jika anda menggunakan cara ini anda bisa mendapatkan 30 like per hari. Jika anda rajin anda pasti bisa mendapatkan beribu-ribu likes foto instagram. Ok langsung saja simak langkah-langkahnya berikut.

Cara Mendapatkan Followers Instagram Gratis

Langkah 1
Silakan buka situs followers gratisnya dilink berikut http://supardi.net/instagramaf/ 

Langkah 2
Silakan klik Login InstagramAF ,lalu silakan login dengan akun instagram yang ingin anda tambah followers
Langkah 3
Setelah login anda akan masuk dasbor InstagramAF,langkah selanjutnya silakann pilih foto/gambar yang akan diberi likes ,lalu silakan klik Dapatkan Likes ,setelah itu akan akan masuk ke laman baru silakan klik Skip This Ad .... Selesai foto anda sudah mendapatkan likes


Lakukan cara diatas sampai point yang anda miliki habis,untuk melihat point yang masih anda miliki bisa dilihat di pojok kanan atas. Anda akan mendapatkan 3 point tiap harinya.Itulah cara mendapatkan likes instagram gratis. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat bagi sobat AS semua.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Mendapatkan Likes/Suka Foto Instagram Gratis"

  1. itu kn pakek poin bang.
    kalo poin gmn utk mencari like lagi???

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan tinggal pilih foto yang mau ditambah like

      Delete
  2. Kayak autovisit ya mas.

    Kalau saya sih lebih suka yang natural soalnya berdampak buruk kalau dengan cepat itu.

    Makasih tapi tipsnya.

    ReplyDelete