Cara Mendaftar/Membuat Akun Instagram | Cepat dan Mudah

Cara Mendaftar/Membuat Akun Instagram | Cepat dan Mudah - Instagram merupakan sosial media baru yang lagi ngetren-ngetrennya. Instagram adalah aplikasi/situs berbagi foto. Di Instagram anda bisa berbagi foto/gambar dengan teman,keluarga,dan juga saudara. Dengan semakin berkembangnya instgram kini bisa digunakan untuk membuat story/cerita. Bukan hanya digunakan untuk berbagi fot/gambar,instagram juga bisa digunakan untuk berbagi video. Namun video yang kita bagikan dibatasi durasinya yaitu maksimal hanya 60 detik.

Seperti yang saya katakan diatas,instagram bisa digunakan untuk membuat story gram. Kita bisa membagikan moment-moment seru kita di Instagram. Bukan hanya foto kita juga bisa membagikan video moment tapi juga dibatasi durasinya yaitu hanya 60 detik. Fungsi dan manfaat yang bagus dan unik inilah yang membuat instagram digemari oleh kaum muda untuk berbagi dengan temannya. Bukan hanya untuk berbagi foto dan video ,instagram juga digunakan sebagai media bisnis/jualan online. Bahkan instagram juga menyediakan akun merk.Seperti facebook,instagram juga menyediakan ruang sponsor. Kita bisa beriklan di Instagram,banyak online shop yang menggunakan periklanan dari Instagram. Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan. 

Bukan hanya sebagai media untuk berjualan dan berniaga instagram juga bis digunakan untuk mencari popularitas. Banyak sekali bermunculan ADM(Artis Dunia Maya) dari Instagram. Dengan bermodalkan banyak followers mereka bisa menjadi artis. Dengan banyaknya followers tersebut mereka bisa membuka jasa endorse untuk mendapatkan uang. Mungkin anda tertarik untuk membuat sebuah akun instagram, Oh ya instragram juga menyedia lebih dari 1 device dalam 1 aplikasi,jadi kita bisa memasukkan lebih dari pengguna di aplikasi instagram. Bagi anda yang penasaran,langsung saja simak langkah-langkah membuat akun instagram berikut.

Cara Membuat Akun Instagram Mudah

Untuk membuat akun instagram ada 2 cara,yaitu dengan login langsung dengan facebook dan mendaftar secara manual.Langsung saja simak caranya dibawah ini.

Pertama
Silakan sobat buka dulu situs instagram di link berikut www.instagram.com  

Kedua
Jika sobat ingin mendaftar melalui facebook maka silakan klik Log in with Facebook (Lihat gambar dibawah untuk kejelasan)  ,lalu silakan masuk dengan akun facebook sobat...dan selesai ( Semua data untuk mendaftar instagram akan diambil dari facebook,mulai dari nama,email,dan tanggal lahir)

Jika sobat ingin mendaftar secara manual silakan masukkan data yang diminta (Lihat gambar dibawah untuk kejelasan) 
  • Mobile Number or Email - Silakan masukkan nomor hp/email sobat
  • Full Name - Silakan masukkan nama lengkap sobat
  • Username - Silakan masukkan username yang sobat inginkan,username akan digunakan saat login ( Gunakan username yang belum digunakan,jika ada tanda centang berarti username belum digunakan )
  • Password - Masukkan kata sandi yang anda inginkan



Jika sudah silakkan klik Sign Up....Selesai Akun anda sudah dibuat

Itulah itulah tutorial cara membuat akun instagram mudah dan cepat. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat bagi sobat semuanya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mendaftar/Membuat Akun Instagram | Cepat dan Mudah"