Trik Cara Mendapatkan Banyak Uang Dari PopCash Dan Popunder Lainnya

Trik Cara Mendapatkan Banyak Uang Dari PopCash Dan Popunder Lainnya - Cara mendapatkan uang dari internet bisa dibilang mudah-mudah susah tergantung dari yang ngelakuinnya.Penghasilan dri popcash termasuk kecil karena hanya dihitung per 1000 tayang untuk dapat 1$ nya.Banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari internet terutama blog. Bisa melalui iklan,review produk,dan menjual ebook. Iklan juga bermacam-macam ada iklan banner dan ada iklan popunder yang bayarannya berdasarkan 1000 tayangan. Walaupun pendapatan yang diterima dari iklan popunder kecildari pada iklan banner atau PPC. Tapi kali ini saya akan membagika tutorial cara mendapatkan dollar berlebih/menggila dari PopCash,PopAds,Poptm,dan popunder lain.


Walaupun hitungannya kecil yaitu hanya sebesar 1$ tiap 1000 tayangan tapi jika diakali maka akan mendapatkan hasil yang berlimpah. Ada beberapa cara untuk mengakali agar kita bisa mendapatkan dollar berlebih dari PopCash dan popunder lain,berikut 2 cara mengakalinya :

2 Trik Cara Mendapatkan Banyak Uang Dari PopCash Dan Popunder Lain

1. Dengan Memasang Script Iklan Popup Like Fanspage Facebook/Popup Lain
Dengan memasang script iklan popup like fanspage facebook kita mendapatkan 2 keuntungan,yaitu kita memiliki kesempatan agar fanspage kita dilike oleh pengunjung dan kesempatan agar pengunjung mengklik tombol close supaya iklan popup bisa muncul. Jika iklan muncul maka pendapatan kita akan bertambah. Memasang popup fanspage facebook bisa meningkatkan pendapatan kita dari iklan popup PopCash. Jika anda ingin mendapatkan dollar yang berlebih anda bisa mengatur popup fanspage facebook agar bisa muncul setiap saat situs kita diakses. Jadi setiap situs dibuka maka popup fanspage facebook akan muncul dn pendapatan bisa tetap mengalir.

2. Dengan Memasang Script Anti Adblock
Dengan memasang script anti ablock maka iklan popup bisa muncul di situs bukan hanya iklan popup tapi juga iklan lain. Banyak browser yang menyediakan fitur adbock sehingga iklan yang dipasang disitus tidak tayang. Jadi dengan memasang script anti adblock maka akan ada perintah supaya pengguna mematikan adblock atau ganti menggunakan browser lain yang tidak memiliki fitur adblocknya. 




Dari trik diatas anda bisa menggabungkannya menjadi satu,sehingga pendapatan dari PopCash membludak dan cepat cair. Itulah tutorial trik cara mendapatkan banyak uang dari popcash semoga tutorial ini bermanfaat bagi sobat semua. Sampai bertemu dilain artikel.

 

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Trik Cara Mendapatkan Banyak Uang Dari PopCash Dan Popunder Lainnya"