Cara Mendapatkan Followers Instagram Gratis Dan Cepat

Cara Mendapatkan/Menambahkan Followers Instagram Gratis Dan Cepat // Trik Mendapatkan Followers Gratis Instagram - Followers/pengikut sangat penting dalam di Instagram. Apa gunanya kita membagikan foto dan video jika tidak memiliki pengikut. Tapi ada yang belum tahu apa itu instagram? Instagram merupakan sosial media baru yang lagi ngetren-ngetrennya. Instagram adalah aplikasi/situs berbagi foto. Di Instagram anda bisa berbagi foto/gambar dengan teman,keluarga,dan juga saudara. Dengan semakin berkembangnya instgram kini bisa digunakan untuk membuat story/cerita. Bukan hanya digunakan untuk berbagi fot/gambar,instagram juga bisa digunakan untuk berbagi video. Namun video yang kita bagikan dibatasi durasinya yaitu maksimal hanya 60 detik.

Seperti yang saya katakan diatas,instagram bisa digunakan untuk membuat story gram. Kita bisa membagikan moment-moment seru kita di Instagram. Bukan hanya foto kita juga bisa membagikan video moment tapi juga dibatasi durasinya yaitu hanya 60 detik. Fungsi dan manfaat yang bagus dan unik inilah yang membuat instagram digemari oleh kaum muda untuk berbagi dengan temannya. Bukan hanya untuk berbagi foto dan video ,instagram juga digunakan sebagai media bisnis/jualan online. Bahkan instagram juga menyediakan akun merk.Seperti facebook,instagram juga menyediakan ruang sponsor. Kita bisa beriklan di Instagram,banyak online shop yang menggunakan periklanan dari Instagram. Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan. 

Bukan hanya sebagai media untuk berjualan dan berniaga instagram juga bis digunakan untuk mencari popularitas. Banyak sekali bermunculan ADM(Artis Dunia Maya) dari Instagram. Dengan bermodalkan banyak followers mereka bisa menjadi artis. Dengan banyaknya followers tersebut mereka bisa membuka jasa endorse untuk mendapatkan uang. Namun untuk menjadi seorang ADM dan juga bisnis online di Intagram dibutuhkan followers yang banyak bahkan sampai berim=bu-ribu followers utuk kita menjadi ADM dan bisnis online. Tapi untuk mendapatkan banyak followers tidak mudah kecuali kita menggunakan jalan pintas. Banyak cara untuk mendapatkan folowers instagram ,anda bisa membeli followers instagram yang tentunya tidak murah. Tapi disini saya akan membagikan tutorial cara mendapatkan followers instagram gratis.
Baca juga :
Cara Mendapatkan Likes/Suka Foto Instagram Gratis

Kita nanti akan menggunakan jasa dari situs penambah followers instagram...dan yang jelas gratis. Anda bisa menggunakan cara ini berkali-kali. Disitus ini anda akan diberikan 3 poin per hari. Dan poin tersebut bisa anda tukarkan dengan followers atau like untuk foto. Untuk followers dan like fotonya nanti kita akan diberikan 10followers/like tiap poin. Jadi jika anda menggunakan cara ini anda bisa mendapatkan 30 followers/30 like per hari. Jika anda rajin anda pasti bisa mendapatkan beribu-ribu followers instagram. Ok langsung saja simak langkah-langkahnya berikut.

Cara Mendapatkan Followers Instagram Gratis

Langkah 1
Silakan buka situs followers gratisnya dilink berikut http://supardi.net/instagramaf/ 

Langkah 2
Silakan klik Login InstagramAF ,lalu silakan login dengan akun instagram yang ingin anda tambah followers
Langkah 3
Setelah login anda akan masuk dasbor InstagramAF,langkah selanjutnya silakan klik Dapatkan Followers setelah itu akan muncul laman baru,silakan klik Skip This Ad yang terletak dipojok kanan atas.

Selesai...followers anda sudah bertambah,sobat masih memiliki 2 sisa poin,silakan ulangi langkah ini. Anda bisa melakukan cara ini setiap hari karena tiap harinya anda akan mendapatkan 3 poin.

Itulah tutorial cara menambahkan/mendapatkan followers gratis,semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua...sampai jumpa di lain artikel. 


Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Cara Mendapatkan Followers Instagram Gratis Dan Cepat"

  1. ternyata ada triks semacam ini., aku baru tahu., bisa buat nambah follower di instagram nih., keren

    ReplyDelete
  2. aman gak nih? ntar instagram saya kena block lagi :v -_-

    ReplyDelete
  3. weh nanti ane coba gan siapa tahu nanti bisa ngaalahin ayu ting-ting :D

    ReplyDelete
  4. Ternyata Ada Yang Trick Buat Nambah Followers

    ReplyDelete