Cara Mendapatkan Tangkapan Layar/Screenshot Template Blog

Cara Mendapatkan Tangkapan Layar/Screenshot Template Blog - Cara mendapatkan tangkapan layar/screenshot template blog sangat mudah. Di tutorial kali ini selain kita bisa mendapatkan tengkapan layar template blog kita juga bisa mendapatkan tangkapan/penampakan situs kita. Baik itu dari laptop/komputer sampai mobile. Jadi saat kita melakukan tutorial ini kita bisa melihat situs kita apabila ditampilkan di mobile atau saat ditampilkan di layar iphone/apple dan juga laptop komputer.Selain kita bisa mendapatkan tangkapan layar dan melihat penampakan situs kita,kita juga bisa menguji template blog yang kita pakai. Menguji apa? Menguji apakah template blog/situs yang kita pakai responsive dan mobile friendly atau tidak.


Jika sobat merupakan blogger template/pembuat template pasti sobat membutuhkan tutorial ini. Karena akan digunakan untuk memperlihatkan template kita kepada buyer/blogger yang ingin memakai template kita. Kita nanti akan menggunakan jasa dari suatu situs yaitu "AM I Responsive?" dilihat dari nama saja sudah jelas bahwa situs ini digunakan untuk menguji keresponsive an suatu template. Bagi anda yang penasaran dengan caranya silakan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Tangkapan Layar/Screenshot Template Blog

Langkah 1
Silakan buka situs AM I Responsive dilink berikut http://ami.responsivedesign.is/ 

Langkah 2
Silakan scroll down dan masukkan url alamat situs yang ingin diambil tangkapan layarnya/diuji templatenya dikotak yang ada lalu klik GO!  (Lihat gambar dibawah untuk kejelasan)


Lalu akan muncul laman baru,situlah nanti anda akan melihat penampakan situs sobat jika dibuka di layar laptop,iphone,& smartphone(mobile) . Jika sobat ingin mengambil gambar tangkapan situs anda tersebut anda bisa menekan PRTSCSYSRQ pada keyboard laptop/komputer sobat




Itulah tutorial cara mendapatkan tangkapan layar/screenshot template blog,semoga tutorial ini bermanfaat bagi sobat AS. Sampai bertemu dilain artikel. 

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Mendapatkan Tangkapan Layar/Screenshot Template Blog"